5 Kata Ajaib Yang Bisa Bikin Putus Lewat SMS / BBM

5-kata-ajaib-yang-bisa-bikin-putus-lewat-sms-atau-bbm.jpg

Buat yang punya gebetan atau pacar satu kota, mungkin bisa jalan-jalan bareng ya hari minggu ini. Gimana yang gak punya sob? Atau yang pacarnya ada di negeri antah berantah? Paling cuman SMSan doang ya? Duh. Kalau gak SMSan ya YMan, WhatsAppan, BBMan, Facebookan, Twitteran, dan an an an yang lain. 😛
Jadi kali ini, ceritanya lo lagi smsan atau BBMan ama cewek lo. Kalau bisa, hindari terlalu sering menggunakan kata-kata dibawah ini dalam komunikasi kamu lewat SMS,BBM,atau Chatting. *mendadak konsultan jodoh*

Ya, Yup, Y, Yupz
4 kata yang maknanya sama persis, berarti mengiyakan alias menyetujui, dan menerima. “ Yang, aku udah siapin semuanya lhoo..mama papaku juga dah aku kasih tau kamu mau kesini. Kamu jadi dateng kan?” Pesan Terkirim. Berhubung lo lagi kurang mood, atau emang lagi sibuk trus bales “ Ya”. Beuuh, yang kaya gini ini juga bisa jadi sumber perang dunia kecil sob. Dalam situasi seperti itu, gebetan lo itu bakal ngarepin banget lo mengapresiasi usahanya. Minimal “ Makasih ya, aku pasti datang”. OK Kata-kata ini juga hampir sama dengan nomor 1 sih, entah emang tujuannya efektivitas, atau emang biaya smsnya dihitung dari jumlah kata. Pelitt banget buat kirim kata-kata yang sedikit lebih panjang dan manusiawi.
Lawan bicara sudah ngomong panjang lebar kesana kemari, cuma dijawab “OK”. Wah, ngeselin gak kalau kamu dalam posisi gitu? Kalau dah “kulino” alias terbiasa sih sepertinya ga masalah. Tapi untuk yang baru-baru, kata-kata ini juga bisa jadi bumerang sob.

OK
Kata-kata ini juga hampir sama dengan nomor 1 sih, entah emang tujuannya efektivitas, atau emang biaya smsnya dihitung dari jumlah kata. Pelitt banget buat kirim kata-kata yang sedikit lebih panjang dan manusiawi.
Lawan bicara sudah ngomong panjang lebar kesana kemari, cuma dijawab “OK”. Wah, ngeselin gak kalau lo dalam posisi gitu? Kalo udah “kulino” alias terbiasa sih sepertinya ga masalah. Tapi untuk yang baru-baru, kata-kata ini juga bisa jadi bumerang sob.

Gpp
Habis lo balesin gebetan dengan 2 kata diatas, Ya dan OK. Terus cewek lo kan penasaran tuh, jadi doi bakal berusaha mencari tahu kenapa kok lo seperti gak peduli gitu?
“Yang, kamu kenapa sih? Di sms ketus amat. Bales cuma Ya aja. Lagi sibuk? Apa lagi sama cewe lain?”
Gak persis gitu sih, tapi intinya si cewek bakal menginterogasi dan ingin tau. Terus, mungkin juga tulisan cewek kamu itu ga rapi kaya diatas, tapi sedikit 4l@y.
Karena kamu merasa biasa aja, langsung kamu balas “Gpp”. Singkat padat jelas, dan sedikit alay juga.

Ya Dah
Selanjutnya, cewek lo bakal lebih kesel karena lo makin menjadi-jadi. Si cewek kurang lebih bakal bilang gini “Kamu apa- apaan sih? Ya udah, kalau ga mau smsan/ bbman bilang. Ya uda lah, aku capek. Cuma pengen ketemu kamu, tapi tanggepan kamu dingin gini. Dah, nanti lagi aja”.
Doi udah mulai kesel banget sob, tapi dia juga masih pengen komunikasi sebetulnya. Karena dibilang gitu, lo juga mulai kesel sedikit, jadi kamu bakal bales “Ya dah”.

Terserah
“Oh jadi gitu? Bukannya minta maaf, tambah bikin kesel aja. Kamu udah bosen sama aku? mau putus?”
Ini kata-kata pamungkas terakhir, yang bakal bikin semuanya sedikit runyam. lo udah mulai males nanggepin sms/bbm cewek lo yang agak childish itu, akhirnya lo bakal bales “Terserah”.
Setelah penggunaan kata ke-5 ini, lo bisa bakal bener-bener putus, atau cuma berantem sebentar.

Nah, buat para sista jangan Nethink dulu ya. Gak semua Masberoo yang sms singkat- singkat gitu karena gak peduli. Bisa aja justru karena lagi sibuk banget kerja untuk membahagiakan hidupmu nanti. Beuuuhhh… 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: